Kembali menulis

Ayooo menulis !!!

yukk-menulis

Saya sudah lama mangkir dari menulis ini. Sudah berbulan-bulan lamanya saya mangkir. Padahal keinginan untuk setor ada, alasan-alasan mulai muncul dan lain sebagainya. Sehingga saya mangkir selalu. Tapi hobby saya blog walking masih saya jalani sih di sela-sela ke SOK SIBUKAN saya setiap hari. Sampai akhirnya hari ini saya ingin menulis dan menumpahkan semuanya pada postingan ini.

Di sela-sela banyak yang dikerjakan untuk menulis SOP dan ToR yang entah belum final saja. Saya merasa ada yang kurang saja dari SOP dan ToR tersebut. hahahahha. Tapi yang penting saya berhasil menulis tapi bukan untuk blog saya tapi untuk kerjaan (hahah pembelaan). Dari hal mangkir menulis saya mengevaluasi diri sendiri dan mulai berpikir kembali ada yang salah mungkin dengan diri saya. Dan saya merasa manajemen waktu saya buruk salah satunya dan kebingungan yang melanda juga. Ketika sudah berada di depan laptop saya mikir dan mikir saja tanpa ada yang dikerjakan. Bingung mana yang harus saya kerjakan. Terlalu banyak PR saya. Kadang kesal juga, kenapa gini amat ya!. Saya mencoba berbagai macam cara untuk membuat prioritas dari mulai memakai aplikasi sampai buat bullet journal yang pernah ada di postingan kaka Synta . Tapi lagi-lagi semua kembali berantakan. Seakan pikiran saya butuh liburan dari berbagai macam pikiran yang ada. Ingin rehat berpikir dulu dari segala hal dan bisa masuk ke dunia La La Land.

OOh ya dunia La La Land ini adalah dunia khayalan saya. Entah kenapa dari dulu saya memiliki khayalan memiliki dunia khayalan itu dan tidak tahu sejak kapan. Dulu saya pernah menuliskan dunia La La Land saya tapi entah di blog mana (saking suka mencoba blog macam tumblr dll nya). La La Land saya itu adalah dunia dengan banyak permen, coklat dan ice cream serta anak-anak riang gembira di sana. Indah banget lha. Tapi kayaknya nanti La La Land nya akan berubah setelah …. ( apa ya ?).

Kembali pada menentukan prioritas saya akhirnya sempat menyerah dan berdampak pada kerjaan yang keteteran serta semangat yang menurun. Tapi akhirnya kalau memikirkan dan menyesali saja tidak akan selesai. Kemudian saya berdiskusi dengan diri saya dan seorang “teman”. Dan saya akhirnya mengumpulkan energi. Dan seorang “teman” ini bilang

” Kamu kerjakan satu-satu saja dulu. Kalau kerjaan itu ada terus dan tidak akan pernah habisnya”

Akhirnya saya kembali mendapat semangat kembali dan mari FOKUS. Daripada kerjaan makin banyak terbengkalai yang berdampak pada banyak orang mari FOKUS. Dan akhirnya saya kembali menulis dan mulai bersemangat mengerjakan kerjaan-kerjaan yang terbengkalai walau cukup lambat jadinya.

Mari kembali menulis!!!

Leave a Reply

